Cara Mudah Menyadap WhatsApp Dengan Whatscan WhatswebAPP

sebenarnya sudah lama mengenal aplikasi menyadap WhatsApp dengan Whatscan Whatweb ini, namun karena menurut saya aplikasinya kurang efektif, akhirnya saya tidak berencana menulis artikel tentang ini pada saat itu.

Mengapa saya bilang kurang efektif?

Karena aplikasi ini bekerja seperti WhatsApp Web, jadi apabila kamu menyadap HP target, akan ada notifikasi di HP target kalau akunnya sedang digunakan untuk chatting melalui PC/Laptop (WhatsApp Web). Hal ini tentunya akan membuat target curiga (kalau target paham) dan segera menutup (log off) WhatsApp Web tersebut sehingga tamatlah sudah penyadapan kamu.

Seperti ini contohnya..

Jika ada orang lain yang login menggunakan akun kamu dengan WhatsApp Web, akan muncul notifikasi sebagai berikut..

whatsapp web pada android

Target akan curiga dan segera memilih “Log out from all computers”.

Namun untuk penggunaan sesaat, aplikasi ini cukup ampuh dan sangat mudah dalam pemasangannya. Bahkan kamu tidak perlu memasang aplikasinya di HP target, cukup install aplikasi Whatscan Whatsweb di HP kamu.

Karena alasan inilah dan juga permintan beberapa pengunjung blog saya, akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel cara menyadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi Whatscan for WhatsWeb ini
.

unduh APK Whatsweb for Whatscan disini Whatscan_for_WhatsApp.apk – 9 MB

Karena APK ini bukan berasal dari Google Play Store, jangan lupa untuk mengaktifkan Unknown sources (sumber tak dikenal) agar aplikasi dapat dipasang.

mengaktifkan unknown source

Selanjutnya install aplikasi ini di HP kamu, bukan HP target..

Selesai instalasi, jalankan aplikasi..

Pilih bahasa yang kamu inginkan, kemudian pilih “Ya” pada Password Security.

Tentukan pola yang kamu inginkan, jika sudah klik Confirm.

Kemudian kamu akan disajikan kode Barcode seperti berikut ini..

Ambil HP target, buka WhatsApp-nya kemudian ketuk titik tiga pada pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web. Scan atau pindai barcode yang tampil pada aplikasi Whatscan for WhatsWeb di HP kamu menggunakan HP Target.

Selanjutnya WhatsApp target akan tersadap dan semua percakapan WhatsApp target akan muncul di smartphone kamu.

Seperti ini contohnya..

instalasi whatscan for whatsweb selesai. Namun seperti saya sebutkan sebelumnya, aplikasi ini untuk sementara waktu sangat efektif tapi akan segera log off jika sudah ketahuan oleh target. Demikian Cara Mudah Menyadap WhatsApp Dengan Whatscan Whatsweb.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan