Tekankan Linmas Dasar Disiplin, Babinsa Kratonan Berikan

Surakarta, Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto memberikan penekanan dan juga perhatian tentang disiplin kepada Linmas dengan Latih PBB bertempat di halaman kel kratonan kota surakarta, Rabu 05 April 2023 pukul 08.00 wib s.d selesai.

Hal ini dilaksanakan anggota Koramil 03/serengan babinsa kel kratonan sertu suwarno dan koptu Resbiyanto  dalam rangka kembali mengingat ingat akan tugas pokok maupun kewajiban yang harus dilaksanakan oleh linmas dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan itu, Sertu suwarno meminta, “para anggota Linmas agar bisa menciptakan ruang yang kondusif, aman, tentram sehingga dimasyarakat akan terciptanya lingkungan yang nyaman, Sertu Suwarno juga menekankan protap protap piket yang bertugas pada saat itu harus benar benar mengerti dan dijalankan dengan sebaik baiknya, misalkan pada saat melaksanakan patroli harus benar benar mendatangi melihat dan mengecek keamanan tempat tempat yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.

Disela sela penekanan yang disampaikan sertu suwarno juga melatihkan gerakan gerakan dasar dari PBB agar linmas di wilayahnya lebih mahir dalam melaksanakan kegiatan PBB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan