Lanud Adi Soemarmo Peringati Upacara HUT Ke-77 TNI AU

Surakarta, Kabarjoglo.com –  Bertempat di Lapangan Dirgantara, seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 baik militer, PNS maupun siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Lanud Adi Soemarmo mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI AU Tahun 2023. Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Arman Rusmanto, S.T., M.Han., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T. Minggu (9/4/2023).

Pada kesempatan tersebut inspektur upacara membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 kepada segenap Prajurit, Pegawai
Negeri Sipil, dan keluarga besar TNI Angkatan Udara di manapun berada dan bertugas.

Selain itu Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, atas dedikasi, profesionalisme, dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini. Dengan tema” profesional, modern dan tangguh sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan”, TNI Angkatan Udara harus terus selalu meningkatkan kemampuannya dalam rangka menghadapi spektrum ancaman yang semakin kompleks, demikian ungkap Panglima TNI.

Wujudkan Angkatan Udara yang tangguh mulai dari diri sendiri. Tumbuhkan kebanggaan, semangat juang, dan kehormatan sehingga kalian akan menjadi pribadi yang pantang menyerah dan selalu menjadi bagian dari solusi dihadapkan dengan permasalahan yang ada”, pungkas PanglimaTNI.

Pada upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan Satyalancana Kesetiaan 8, 16 dan 24 tahun dari Presiden RI kepada perwakilan prajurit yang diserahkan oleh Inspektur Upacara. Upacara peringatan HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara di Lanud Adi Soemarmo dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/G Il Lanud Adi Soemarmo dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/G III Depohar 50 serta para purnawirawan Angkatan Udara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan