Ringankan Beban Warga, Babinsa Desa Galeh Bantu Bangun Rumah Warga

Sragen, Kabarjoglo.com – Gotong royong telah mendarah daging dan bahkan menjadi kepribadian bangsa, serta sebagai budaya yang sudah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat. Selain itu, sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat yang hampir semua daerah di Indonesia menanamkan nilai gotong royong.

Hal tsb yang mendorong Serda Suparno Babinsa Desa Galeh Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan karbak pembangunan rumah warga di tempat Jarwo Dk Berjo RT 12 Ds.Galeh Kec. Tangen, Senin ( 10/04/2023 )

Babinsa Serengan, Pesan Kepada Tomas Jaga Kamtibmas

Serda Suparno mengatakan, karya bakti membantu pembangunan rumah warga merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong,

Sementara itu, Jarwo (49 ) pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Desa Galeh yang telah membantu membangun rumahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan