Wujudkan Lingkungan Aman Dan Kondusif, Babinsa Kepatihan Kulon Rutin Sambangi Wilayah Binaan

Solo,Kabarjoglo.com – Serma Teguh Susanto selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta hari ini melakukan kunjungan ke warga dan memberikan himbauan Kamtibmas bertempat di sekitar Kantor Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Rabu (12/04/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Serma Teguh Susanto didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Heru Handoko Serta Bp. Bonus , SH Kasi Permas dan Trantib kelurahan Kepatihan Kulon dalam mengunjungi masyarakat dan membahas tentang bagaimana pentingnya menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Bacaan Lainnya

Serma Teguh Susanto mengungkapkan bahwa kerjasama yang baik antar pilar Kamtibmas dan elemen masyarakat dapat menciptakan suasana yang nyaman dan berdampak pada keamanan.

“Kerjasama yang terjalin antara pilar Kamtibmas dan elemen masyarakat terbukti mampu membuktikan dan memberikan jaminan keamanan di masyarakat .”ungkapnya.

sementara itu Bp Bonus, SH Kasi Permas dan Trantib kelurahan Kepatihan Kulon mengaku sangat mengapresiasi bentuk kegiatan pelayanan prima TNI yang dilakukan oleh Bsbinda dan berharap agar kegiatan serupa dapat lebih ditingkatkan.

“Apa yang dilakukan oleh Babinsa merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan semoga dengan kerjasama yang baik dapat menciptakan lingkungan yang aman dari segala gangguan kamtibmas.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan