Jelang Berbuka Puasa, Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta Bagikan Takjil Kepengguna Jalan

Surakarta – Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L  Kodim 0735/Surakarta membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya.

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny. Agustin Devy Kristiono dan dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor Makodim 0735/Surakarta, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan,Kamis (13/04/2023).

Dikatakan Ny. Agustin Devy Kristiono menjelang waktu berbuka, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berhenti dan membagikan takjil.

“Pemberian takjil gratis ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa,” tuturnya.

“Ini kami lakukan agar setiap pengguna jalan yang melintas bisa menikmati pembagian takjil dari Ibu-ibu Persit Kodim 0735/Surakarta ini.”terangnya.

“Pembagian takjil Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta mendapat sambutan baik dari warga dan pengguna jalan,” paparnya.

Lebih lanjut Ny. Agustin Devy Kristiono menambahkan pembagian takjil ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, dan merupakan suatu upaya meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap, selain TNI yang harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan selalu menjadi solusi, Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta juga hadir di tengah-tengah masyarakat untuk hal serupa,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan