Dandim 0735/Surakarta Berikan Bingkisan Dan THR Kepada Prajurit Dan PNS Menjelang Hari Raya.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Komandan Kodim  0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 M kepada seluruh anggota TNI dan PNS Jajaran Kodim 0735/Surakarta, Selasa (18/4/2023).

Pemberian bingkisan dan tunjangan hari raya dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0735/Surakarta Jln. A Yani, No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Surakarta.

Dalam arahannya Dandim menegaskan Pemberian bingkisan dan tunjangan hari raya ini dari Satuan melalui Primkop Kodim 0735/Surakarta.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran,” ucap Dandim yang murah senyum ini.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota.

“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0735/Surakarta. Saya juga ingin berpesan kepada seluruh rekan-rekan disini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, ” Pesannya.

“Saya selaku Dandim 0735/Surakarta mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 H kepada seluruh anggota dan keluarga, Mohon maaf lahir dan batin.”pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pasi Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta, serta seluruh Anggota Militer dan PNS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan