LEBARAN UNIK SALAH SATU HOTEL DI SOLO, ADHIWANGSA PASAR MALAM

Solo Kabarjoglo.com – Lebaran atau idul fitri merupakan hari raya umat muslim yang jatuh pada tanggal 1 syawal pada penanggalan Hijriah. Lebaran juga identik dengan tradisi berkumpulnya keluarga besar untuk saling bermaaf memaafan setelah menunaikan ibadah puasa ramadhan. Selain berkumpul untuk bermaaf maafan, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menawarkan package “Adhiwangsa Pasar Malam” untuk memeriahkan momen lebaran bersama keluarga besar.

“Adhiwangsa Pasar Malam” adalah package makan malam all you can eat di masa lebaran, dilaksanakan mulai dari hari Sabtu (22/04/2023) sampai Selasa (25/04/2023). Makan malam dengan suasana outdoor Apsara Swimming Pool dengan sajian menu lengkap mulai dari appetizer sampai dengan dessert. Cukup dengan Rp. 135.000 Nett/Pax untuk dewasa dan Rp. 85.000 Nett/Pax untuk anak anak.

Selain paket makan malam, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga menawarkan permainan tradisional unik yang dapat menghadirkan kesan masa kecil. Mulai dari menangkap ikan, memancing ikan magnet, dart, lempar kaleng, lempar gelang, melukis, bola gelinding, skuter seru, mobil listrik, egrang, dakon, dan lain lain. Permainan ini dapat dinikmati oleh tamu yang menginap ataupun pengunjung hotel, cukup dengan Rp. 20.000Nett/Pax anda dapat bermain di “Adhiwangsa Pasar Malam”

“Adhiwangsa Pasar Malam ini bertujuan untuk menghadirkan kesan kenangan masa kecil dengan keluarga besar. Dinilai sangat unik, karena satu satunya hotel berbintang empat di Kota Solo yang menghadirkan permainan tradisional di masa lebaran. Selain agenda tersebut, Adhiwangsa juga membuka live music pada hari jumat (28/04/2023)dengan tema mendadak reunian, dengan menu wedangan, mulai pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai di Apsara Pool Bar & Kitchen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berharap dapat menjadi pilihan hotel berbintang empat di Solo bagi tamu yang sedang melaksanakan mudik atau merayakan lebaran. Dengan fasilitas yang lengkap mulai dari Room, Outdoor Area, Playground, Adwitya Restaurant, Apsara Swimming Pool, Agrapana Wellness, Adhiwangsa Car Wash, Pelayanan yang baik, serta penawaran package “Adhiwangsa Pasar Malam” dan “Mendadak Reunian” .

Untuk informasi silahkan dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan