Tingkatkan Disiplin Linmas, Babinsa Bersama Tiga Pilar Kelurahan Nusukan Latihkan PBB

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Nusukan,Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Serka Supadmo bersama Tiga Pilar Kelurahan Nusukan memberikan materi pelatihan baris berbaris (PBB) disela-sela kegiatan halal-bihalal perayaan Hari raya Idul Fitri 1444 H kepada anggota Satlinmas Kelurahan Nusukan bertempat di pendopo Prabasawara,Kelurahan Nusukan Jalan Sriwijaya Utara II No 6 Kelurahan Nusukan,Kecamatan Banjarsari, Senin (24/04/2023).

Nasirin menegaskan kegiatan latihan PBB ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kebersamaan serta loyalitas anggota Satlinmas dalam mengabdikan diri di masyarakat serta menumbuhkan Jiwa Patriotisme serta Cinta Tanah sekaligus sebagai mata dan telinga terhadap segala perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya meskipun masih dalam situasi merayakan Hari raya Idul Fitri 1444 H.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin dan percaya kepada para anggota Satlinmas Kelurahan Nusukan meski materi yang disampaikan adalah gerakan ketangkasan fisik seperti Peraturan Baris Berbaris (PBB) mereka akan bisa mengambil hikmah yang dapat diimplementasikan di lingkungan masyarakat.”ujarnya.

“Selain itu sebagai Linmas juga harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain dalam disiplin dan semangat gotong royong.”imbuhnya.

“kami berharap dengan adanya kegiatan peningkatan kegiatan materi PBB secara singkat bagi anggota linmas ini dapat menjadi bekal dan menambah wawasan serta meningkatkan kualitas bagi Satlinmas Kelurahan Nusukan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar.”pungkas Nasirin.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan