Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo Gelar Halal Bihalal Tahun 2023

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo Gelar Halal Bihalal bersama segenap keluarga besar pengurus yayasan dan Pendidikan Veteran bertempat di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo. Rabu (3/5/2023).

Acara diawali dengan berdoa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjut Ikrar Halal Bihalal yang disampaikan oleh Singgih Subiyantoro mewakili keluarga besar Univet Bantara dengan ditanggapi oleh Bambang Margono mewakili Yayasan Veteran Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ngobrol santai Bambang Margono selaku ketua YPPP Veteran menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar untuk menjaga kekompakan dan terus membawa maju kedepan agar pendidikan Veteran terus lebih baik.

Hal senada Sadewa Suharto Selaku ketua panitia menyampaikan tujuan kegiatan halal bihalal ini dalam rangka silahturahmi antara yayasan , pendidik, guru, karyawan yang bernaung dibawah yayasan YPPP Veteran Sukoharjo.

lebih lanjut Prof. Farida Nugrahani selaku Rektor Univet menyampaikan pencapaian dalam dua tahun ini yang paling membanggakan adalah pencapaian akreditasi unggul untuk tiga program studi.Harapan dan target di tahun 2025 Univet bantara Sukoharjo bisa terakriditasi unggul, untuk itu kami minta doa restu dan dukungan semua Pihak..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan