APRESIASI KE LOYAL CUSTOMER, GRANDHAP HOTEL SOLO GELAR UNDIAN BERHADIAH VAGANZA

Solo, Kabarjoglo.com – Lebih dari 100 Loyal Customer dan media ikut hadir dalam acara undian berhadiah Vaganza di Grand HAP Hotel Solo, acara tersebut berlangsung pada hari Kamis, 04 Mei 2023 bertempat di Wijaya Kusuma Ballroom Hotel Grand HAP Solo, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa terima kasih hotel Grand HAP Solo kepada stakeholder (Corporate, Govertment, Travel agent) yang selama ini menggunakan jasa pelayanan dan sudah memberikan kontribusi pada Hotel Grand HAP Solo.

Harapan yang ingin dicapai melalui program undian berhadiah ini agar loyalitas stakeholder makin bertambah dan mempercayakan Hotel Grand HAP Hotel Solo dalam memberikan jasa pelayanan. Program pengundian hadiah dilakukan dengan cara mengisi kupon undian dan dimasukan ke dalam kotak undian yang sudah disiapkan di reception, kupon undian diberikan dengan syarat & ketentuan berlaku dari pihak management Hotel Grand HAP Hotel Solo.

‘’Acara ini kami adakan, kami memberikan penghargaan kepada Loyal Customer Grand HAP Hotel Solo. Kami berharap kepada para tamu yang belum pernah menggunakan GrandHAP Hotel Solo, akan mempercayakan kegiatannya di tempat kami, baik itu untuk acara keluarga, meeting, ataupun social event dengan fasilitas 124 room, seperti superior, family, executive, dan HAP suitedan juga ball room di lantai 9, berkapasitas kurang lebih untuk 300 orang. Kami juga memiliki orchid lounge, fitness center dan swimming pool. Kami masihada 1 property bintang 3 resort di area Jawa Timur’’ ungkap Nani Maharani, SE dalam sambutannya

Dalam Undian Vaganza, ada beberapa hiburan yang akan menemani sepanjang acara. Grand HAP Hotel membagikan beberapa hadiah, seperti, Televisi, Kulkas, Voucher hotel, beberapa alat elektronik lainnya dan 1 unit motor  NMax sebagai hadiah utama

Bagi pemenang hadiah yang berhalangan hadir hadiah tidak hangus dan pemenang akan dihubungi oleh pihak hotel Grand HAP Hotel Solo, pemenang akan diumumkan di media sosial seperti Website, Facebook & Instagram dan dilangsungkan secara Live di youtube chennnel Grand HAP Hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan