Peletakan Batu Pertama Oleh Danramil 14/Jatisrono, Tandai Pembangunan Talud Dimulai

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Aparat Teritorial di wilayah binaannya, akan selalu memberikan yang terbaik untuk rakyatnya dalam rangka turut menyukseskan program Pemerintah Daerah.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 14/Jatisrono dengan melaksanakan kegiatan dalam bentuk karya bakti yang. diselenggarakan di lapangan Dusun Jegoh RT 04/04, Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono dengan sasaran pokok pembangunan talud disekeliling lapangan.

Bacaan Lainnya

Senin(22/5/23), Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Hengky Nurcahyadi terlihat memimpin kegiatan karya bakti peletakan batu pertama yang pertanda pembangunan dimulai, tampak Danramil didampingi Kades Rejosari Surat bersama Babinsa Rejosari Serda Siswoyo dan anggota Koramil 14/Jatisrono.

Danramil mengatakan, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif, serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

“ Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Melalui Babinsa yang ada, kita selaku aparat kewilayahan adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi ”, ucapnya.

Pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah dibidang apapun, seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan lainnya.

“ Kami berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik dapat dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis ”, harapnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan