Pengecoran Jalan, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Terjunkan Truk Molen

Solo,Kabarjoglo.com – Truk molen kembali dihadirkan oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta guna melanjutkan pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan sepanjang 467 meter di RW.17 dan RW 18 Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari,Selasa (23/05/2023)

Dan SSK TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Edy Susilo yang juga berada di lokasi kegiatan menegaskan target pengecoran hari ini sekitar 125 meter dengan menerjunkan 25 mixer truck (truk molen) guna melanjutkan sasaran fisik pengecoran jalan.

Bacaan Lainnya

“Kemarin sudah mencapai sekitar 50 meter, hari ini target kita untuk pengecoran jalan sepanjang 125 meter,”tegasnya.

“Selain pengecoran, satgas TMMD bersama-sama dengan warga masyarakat juga melakukan pengerukan dan pengerasan jalan yang belum dicor.”ujarnya.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif warga masyarakat Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari yang mana mereka dengan penuh semangat dan tulus ikhlas bekerja, saling bantu, saling gotong royong bahu membahu menyelesaikan pengecoran jalan ini.”imbuhnya.

“Partisipasi aktif dari warga masyarakat ini sangat penting dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-116 di wilayah Kodim 0735/Surakarta ini sebagai bentuk nyata manunggalnya TNI dengan rakyat,”pungkas Dan SSK.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan