ADHIWANGSA HOTEL & CONVENTION SOLO DEKAT DENGAN DESTINASI KOTA SOLO

Surakarta, Kabarjoglo.com – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, hotel berbintang empat dengan nuansa semi resort di Kota Solo dengan bangga mengumumkan lokasinya yang strategis, menjadikannya pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi destinasi wisata utama di Surakarta, Indonesia. Dengan keberadaannya yang sangat dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Stadion Manahan, Edutorium UMS, Bandara Adi Soemarmo, Rumah Sakit JIH Surakarta, Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo Safari, Ngarsopuro, Pura Mangkunegaran, Kasunanan Surakarta, dan Destinasi Wisata lainnya

Terletak di jantung kota Surakarta, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berada di Jl. Adisucipto No 146, Laweyan, Surarata. Hotel ini menawarkan kemudahan akses ke berbagai destinasi wisata populer di sekitarnya. Para tamu hotel dapat dengan mudah mengunjungi Stadion Manahan hanya dengat lima menit perjalanan, tempat yang terkenal sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara olahraga dan hiburan. Selain itu, Edutorium UMS, sebuah pusat kegiatan akademik dan budaya yang terletak di Universitas Muhammadiyah Surakarta, juga dapat dijangkau dengan cepat selama lima menit saja.

Bacaan Lainnya

Bagi para tamu yang datang dari luar kota, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menawarkan akses yang mudah ke Bandara Adi Soemarmo. Dengan jarak yang dekat, perjalanan menuju dan dari bandara menjadi lebih praktis dan efisien. Selain itu, terdapat pula De Colomadoe, Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo Safari, Ngarsopuro, Pura Mangkunegaran, Kasunanan Surakarta destinasi wisata populer yang menawarkan keindahan alam dan keunikan kota Solo. Para tamu dapat menikmati pemandangan yang indah dan pengalaman yang tak terlupakan di tempat ini.

“Dalam hal ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyediakan pengantaran dan penjemputan bagi tamu untuk berlibur atau mengunjungi destinasi di Kota Solo. Serta meluncurkan promo menarik, dengan menginap di Superior Room include breakfast dengan antar jemput dan driver standby di Masjid Raya Sheikh Zayed hanya Rp. 1.078.000 Nett/Night/Room. Dalam hal ini, tamu dapat mudah berwisata di Kota Surakarta. Selain dekar dengan destinasi wisata di kota Solo, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memiliki fasilitas yang unik yaitu Playground Outdoor, Skooter dan Car Wash Station yang kami sediakan secara gratis bagi tamu. ” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan layanan yang terbaik bagi para tamu. Dengan lokasi yang strategis ini, para wisatawan dapat mengeksplorasi dan menikmati berbagai destinasi wisata menarik di Surakarta dengan mudah. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan