Adhiwangsa Hotel Solo Menanam Pohon di Urban Forest untuk Peringati Hari Bumi

SOLO – Dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan dan ekosistem hutan, Adhiwangsa Hotel menggelar kegiatan Tanam Pohon sebagai bagian dari peringatan Hari Bumi. Kegiatan ini dilaksanakan di Urban Forest Pucangsawit dengan kerjasama dari Dinas Lingkungan Hidup.

Dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup, kegiatan Tanam Pohon ini bertujuan untuk menghadirkan kelestarian bagi wilayah Urban Forest, khususnya dengan menanam pohon buah mangga. Dalam sambutannya, Satriadi Djatmika, Sub Koordinator Keanekaragaman Hayati Bidang Penataan Pengendalian dan Pengelolaan Lingkungan, menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat mengurangi dampak pemanasan global yang dirasakan khususnya di Kota Solo.

Bacaan Lainnya

General Manager Adhiwangsa Hotel Solo, Agung Tri Budi Santoso, mengungkapkan keinginannya untuk mengajak masyarakat Solo untuk berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan dengan menanam pohon. Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing, menambahkan bahwa gerakan kecil ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Menanam pohon bukanlah tugas yang berat, namun yang terpenting adalah merawat dan menjaga pohon tersebut agar dapat tumbuh dengan baik. Sebagai bagian dari inisiatif ini, Adhiwangsa Hotel Solo juga menawarkan promo spesial, termasuk Kartini Day Festive Deals dan Barbeque Night Market.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dan promo-promo hotel, masyarakat dapat menghubungi Adhiwangsa Hotel & Convention Solo melalui telepon di (0271) 7464 999 atau melalui akun Instagram @adhiwangsahotelsolo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan