GKSR ( Group Komunitas Solo Raya) Menggelar Silaturahmi Dan Bhakti Sosial

Solo, Kabarjoglo.com – Puluhan komunitas yang tergabung GKSR ( Group Komunitas Solo Raya) menggelar halal bihalal dan santunan sosial anak yatim dengan tema ” Kosong Kosong Persaudaraan Tanpa Batas ” bertempat Golden Resto jl.Urip Sumoharjo 118, Purwodiningratan, Jebres, Surakarta. Minggu (28/5/23)

Acara diawali pembukaan oleh MC, Pembacaan Doa, Menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Team Paduan Suara,  Ikrar Keluarga Besar Komunitas Solo Raya, Penampilan Team Paduan Suara Komunitas Solo Raya 6. Prakata Panitia oleh Subandi didampingi Wakil Ketua dan Sekertaris , Sambutan Pendiri Komunitas Solo Raya oleh Yuhani Kanza, Tauziah , Penyerahan santunan kepada anak-anak yatim oleh ketua panitia Subandi didampingi oleh Pendiri Komunitas Solo Raya dan Ketua Group yang tergabung dalam Komunitas Solo Raya, Ramah Tamah/Hiburan dan penutup.

Dalam sambutan ketua panitia Subandi menyampaikan, acara ini kita selenggarakan bertujuan untuk silaturahmi saling maaf memaafkan karena selama ini pasti kita mempunyai kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Untuk itu mari kita saling minta dan memberi maaf dengan tulus ikhlas baik lahir maupun batin dengan iringan doa semoga Allah Tuhan YME mengampuni kita dan memberikan kita keselamatan, kesehatan, panjang umur dan rejeki yang melimpah Aamiin.” Ucapnya

lebih lanjut sambutan pendiri Komunitas Solo Raya oleh Yuhani Kanza kita mengucapkan puji syukur bisa hadir disini bersama-sama untuk saling berkolaborasi, dan berharap untuk seluruh komunitas bisa selalu saling bersilahturahmi dari group yang satu ke group yang lain jangan sampai putuh di hari ini saja.

Hal yang sama Drs.Hariyadi Jago selaku pembina dan penasihat menambahkan bahwa Seluruh group-group tergabung dalam Group Komunitas Solo Raya sepakat berkolaborasi mengadakan kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim piatu.

” Terbukti sebanyak 33 komunitas hadir dalam acara hari ini, untuk agenda dalam waktu dekat ada Sehat Solo Raya dengan kegiatan senam bersama,di bulan Agustus kita gelar gebyar kemerdekaan dan masih banyak acara lainnya intinya untuk kebersamaan Komunitas solo raya ” tutupnya

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan