Danrem Solo Dampingi Gubernur Jawa Tengah Saat Upacara Dan Resmikan Alun-alun Pancasila di Cepogo

Boyolali – Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.IP bersama Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. serta Forkopimda Kabupaten Boyolali hadiri upacara dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila dan Peresmian Lapangan Alun-alun Pancasila di Desa Cepogo Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 01/06/23)

Sebagai Irup Upacara dalam rangka hari lahir Pancasila kali ini adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan di ikuti peserta upacara dari TNI-Polri, Dinas pendidikan, satpol PP, Dishub, BPBD, pemuda Pancasila dan pelajar.

Dalam amanatnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Gubernur menyampaikan bahwa Kabupaten Boyolali memiliki perda tenta Pendidikan Pancasila dan Kebangsaan.

” Kabupaten Boyolali mempunyai monumen yang bagus, yaitu burung Garuda seperti lambang negara kita yang berdiri tepat menghadap Gunung Merapi” ucap Ganjar

Diharapkan dengan adanya ruang publik ini akan menjadi kontribusi bagi masyarakat terutama bagi warga Kabupaten Boyolali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan