Kuliner Gondang Bangkit (KGB) Ada Menu Baru Disini dan Live Musik.

Solo, Kabarjoglo.com – Solo merupakan gudangnya Kuliner yang murah dan enak, kali ini tim media berkesempatan mereview Kuliner Gondang Bangkit (KGB) lokasi tak jauh dari terminal Tertonadi tepatnya di jalan Setiabudi manahan solo.

Lancer Naibaho owner KGB menjelaskan, KBG sebenarnya buka siang hari, baru 5 hari yang lalu nah ini juga mencoba-coba dulu saat ini kondisi sepi, pelanggan kalau malam hari kelihatannya banyak berpindah tempat, ya karena banyak yang buka kuliner banyak juga Memang pelanggan yang ya biasa kan kalau itu cari yang baru-baru, Nah sekarang kita coba buka siang hari dengan menu yang baru.

Lancer Naibaho owner KGB saat ditemui awak media (foto/iws)

“ya berubah menu-menunya  artinya dulu kan kita Sayur Ndeso jangan masakan lama. ini ternyata yang berminat hanya satu dua, tapi sekarang kita rubah menjadi gado-gado, selat, lele, kakap dan sebagainya.” ucapnya

malam hari juga kan berbeda konsumen, harusnya kalau siang hari mungkin spesial untuk minumannya  cari yang segar-segar kalau malam cari yang hangat ada jahe dan lain-lain. masakan juga yang panas-panas. untuk  kita itu macam-macam minuman berbagai minuman misalnya jahe susu, jahe sere, susukopi.

” uniknya pesan sambil mendengarkan musik sambil menunggu makan seperti tadi ada nunggu ada juga salah-salah pesan ngono ya bisa repot kan,  kalau musik live-nya ini setiap hari siang dan malam.” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan