Komunitas Senam Ceria Kawedanan Semakin Ngremboko, Ini Pesan Ketuanya

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Puluhan Anggota Komunitas Senam Ceria Kawedanan menggelar kegiatan rutin senam bersama bertempat di Ngabeyan Kartasura Komplek eks. Kantor Kawedanan dekat lampu merah Singopuran Kartasura. hari ini Jum’at, (30/06/2023) pagi tadi.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan pembina sekaligus pemilik Kuliner Kawedanan Buntoro Wijanarko, SE., menjelaskan kepada awak media bahwa SCK (Senam Ceria Kawedanan) sudah berjalan sejak 3-4 bulan yang lalu dengan jadwal senam  setiap hari Selasa dan Jum’at. Tujuannya segenap warga Kartasura yang ingin menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga senam dipersilahkan untuk datang dan ikut dalam acara senam SCK di Kuliner Kawedanan.

Disamping olahraga senam juga bisa menjalin persaudaraan dengan anggota yang lain. SCK sendiri menurut Buntoro Wijanarko  terus ada penambahan jumlah anggota karena banyak peminat.

“Semoga SCK ini bisa memberikan manfaat untuk warga Kartasura dan sekitarnya, karena dengan mengikuti senam bisa menjadi media untuk menjaga kesehatan dan kebugaran disamping bisa menjalin persaudaraan. Hayo ikut SCK agar kita bisa menjaga kesehatan dan kebugaran disamping juga kita nanti bisa punya banyak teman.” Jelasnya.

“SCK ini dilaksanakan setiap Selasa dan Jum’at, untuk Selasa bayar cuma 5 rb, dan Jum’at itu untuk Jum’at Berkah” Instruktur senam Ami T.T memberikan keterangan usai memandu acara SCK.

Dua warga anggota SCK mengaku senang dengan adanya senam SCK ini. Suwarto (65) dan Sri Suprapti warga Mangkuyudan Ngabeyan Kartasura Merasa senang dan puas mengikuti senam SCK di Kuliner Kawedanan,

“Instrukturnya oke, gerakannya komplit, dan senamnya 1,5 jam dengan biaya setiap hari jum’at gratis, untuk hari selasa bayar cuma 5 rb yang dirasa cukup murah.” Jelas Sri Suprapti.

Suwarto (65) merasa senang sekali mengikuti SCK karena merasa lebih sehat, tambah bugar dan bersemangat.
“Saya yang berusia 65 tahun tapi tetap semangat, semangatnya luar biasa.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan