Ucapkan HUT Bhayangkara Ke – 77, Koramil 03/Serengan Kunjungi Mapolsek

Surakarta, Wujud Sinergitas Muspika kecamatan Serengan, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno dan Camat Kec. Serengan Agung W. S.Stp. M.M masing masing bersama Staf dan anggotanya mendatangi Mapolsek Serengan dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 di Mapolsek Serengan Jln. Veteran Serengan Surakarta, (3/7/2023)

Kedatangan rombongan Danramil 03/Serengan dan Camat Kec. Serengan diterima langsung oleh Kapolsek Serengan Kompol Widodo SH beserta Anggotanya. Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Serengan dan Camat Serengan membuat acara kejutan sederhana dengan membawa Tumpeng dan kue Ulang Tahun untuk diserahkan kepada Kapolsek Serengan dan anggotanya sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.

Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 03/Serengan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke – 77, Semoga Sukses dalam menjalankan tugas tugasnya, Semakin jaya, semakin Profesional, dan semoga Sinergitas antara TNI – POLRI dan Kecamatan Serengan tetap terjaga tetap kompak untuk Serengan yang aman landai dan Kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan