FAVEHOTEL SOLO BERHASIL RAIH PENGHARGAAN DARI TRIPADVISOR 2023

Solo, Kabarjoglo.com – Tahun ini, favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru kembali meraih penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice 2023. Dimana penghargaan Tripadvisor Traveller’s Choice di tahun 2023 hanya bisa didapatkan oleh peringkat 10% hotel teratas di seluruh dunia.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami kepada setiap tamu yang berkunjung ke hotel kami, baik tamu yang baru ataupun repeater, untuk kami terus konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kesan tak terlupakan bagi setiap tamu yang menginap bersama kami.” Ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).
Penghargaan Traveler’s Choice dari Tripadvisor adalah penghargaan terkemuka dalam industri perhotelan yang diberikan kepada hotel – hotel yang secara konsisten mendapatkan ulasan luar biasa dari para wisatawan diseluruh dunia melalui platform perjalanan ternama yaitu Tripadvisor. Penghargaan ini mempertimbangkan kualitas, jumlah, dan kebaruan ulasan yang dikirimkan oleh tamu selama periode 12 bulan.
Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) terus memberikan program yang menarik dan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamu, sehingga mereka dapat memberikan ulasan positif . Tak terasa selama 12 bulan ini, tingkat kenaikan ulasan positif sangat tinggi, sehingga memicu favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menjadi salah satu pemenang Tripadvisor Traveler’s Choice 2023.
“Kami tidak berpuas diri dengan penghargaan yang telah kami terima, kami akan terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi setiap tamu kami.” Ungkap Tri Wahyudi – Cluster Executive Assistant Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan