Soto Latar Ombo Rasa Kuah Rempahnya mantap.

Boyolali – Soto merupakan makanan yang familier di masyarakat kota Solo raya, salah satunya yang unik dan tak kalah enak Soto Latar Ombo lokasinya di bendungan, RT.4/RW.1, Mranggen, Donohudan, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Hastutiningsih pemilik warung kuliner Soto Latar Ombo saat ditemui awak media  menyampaikan bahwa usaha ini sudah berjalan 5 tahun dirintis.

Saat ditanya kenapa memilih soto, Kebetulan anak-anak suka soto, menu yang merakyat itu alasannya.

” anak saya itu nggak seneng soto yang bening jadi makanya saya bikin menu  soto beda dari yang lain,  contoh ada bumbu-bumbu yang saya masukkan yang membuat soto tampilannya tidak bening tapi agak-agak apa ya namanya agak kental ada kemudian ada aroma-aroma yang yang beda dari yang lain” jelasnya

Bedanya nanti dirasakan mungkin kalau penjenengan pecinta kuliner soto nanti bisa bisa membandingkan sotonya latar ombo dengan soto yang lain.

Di sisi harga sangat terjangkau ada yang 3000 mangko kecil dan 5000 mangkok besar.

Sejak 5 tahun buka soto di teras rumah,  pernah dibuka di tempat lain ketika ada musim Haji kami buka di sana walaupun dengan nama beda sebenarnya itu tetap sotonya latar ombo.

Hastuti menambahkan selama 2 bulan terakhir selain menu utama soto, juga buka menu seblak salah satu makanan anak-anak  muda yang baru trend.

” untuk minuman favoritnya mereka sukanya itu es surga artinya es nutrisari mangga, es jomblo, dan es unicorn.” Tambahnya

Hastuti berharap ke depan menu soto ini bisa diminati para penyuka soto kemudian mendapat tempat di hati para penikmat soto yang lain dan bisa merasakan bahwa soto latar ombo memang beda dari soto yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan