PNS Group Gelar Anniversary Ke 5, Dihadiri 1000 Lebih Anggota Sewilayah Indonesia.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Ribuan pelaku bisnis online yang tergabung dalam Group Pengusaha Ngonline Sukses (PNS) datang dari sejumlah wilayah di Indonesia, yang merupakan ujung tombak dari Skin Relieves 12 atau SR 12, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang skin care dan obat herbal, mereka menghadiri perayaan Anniversary ke 5 tahun PNS  Group di Hotel Grand Mercure Solo Baru, Minggu, (16/7/2023)  .

Acara tersebut dihadiri oleh CEO sekaligus founder SR 12 Toni Firmansyah dan Arianty Salam President Commissioner SR 12, Wawan Pribadi Ketua DPRD Sukoharjo Mewakili bupati Sukoharjo, Fithri Muthiah, Spd dan Aries Setiyadi, S.pd Owner PNS Group dan tamu undangan lainnya.

Ribuan tamu undangan yang hadir nampak mengenakan baju adat tradisional dari berbagai suku di Indonesia, senyum kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah mereka.

Fithri Muthiah, Spd dan Aries Setiyadi, S.pd Owner PNS Group (foto/wid)

Dalam kesempatan Fithri Muthiah, Spd selaku Owner PNS Group menyampaikan ucapan Alhamdulillah hari ini kita sukses merayakan anniversary ke-5 PNS group yang dihadiri oleh 1000 peserta dari berbagai pulau di Indonesia. PNS Group mendistribusikan produk herbal dan Skin Care yaitu produk SR12 dimana di dalamnya ada ribuan Mitra yang berada di wilayah kami yang berada di bawah lingkup PNS grup.

“Masya Allah Alhamdulillah dari semua Mitra itu 90% nya adalah ibu-ibu rumah tangga yang awalnya hanya di rumah saja di mana hanya momong dan tidak bisa meninggalkan putra-putri juga kewajiban sebagai seorang ibu, Alhamdulillah PNS grup ini ibu-ibu yang hanya berada di rumah itu bisa berpenghasilan dengan berbisnis melalui media online pada saat ini media online Facebook, YouTube, Tik Tok, Instagram dan semua sosmed itu bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk sarana memperkenalkan produk kita ke khalayak ramai” jelasnya

” Dan di sini bukan hanya jualan tapi di sini kita kasih bimbingan kepada ibu-ibu yang awalnya tidak bisa jualan menjadi bisa jualan yang awalnya gaptek menjadi yang hitech yang awalnya nggak tahu apa-apa bagaimana caranya jualan kita ajarin yang awalnya tidak percaya diri menjadi percaya diri” tambahnya.

Wawan Pribadi (tengah) Mewakili Bupati Sukoharjo (foto/wid)

Lebih lanjut Wawan Pribadi mewakili bupati Sukoharjo menampaikan ucapan  selamat anniversary ke lima untuk PNS group dan memberikan apresiasi kegiatan ini luar biasa melibatkan banyak orang yang tentunya nanti akan membawa keuntungan ke banyak orang juga, SR12 ini ternyata banyak peminatnya juga artinya ini apa ada konsumen banyak artinya memerlukan distributor-distributor yang banyak dan artinya ini membantu para teman-teman yang dalam keadaan nganggur atau belum kerjaan membantu meningkatkan UMKM untuk bergerak dan yang paling penting membantu pemerintah dalam rangka mengentaskan pengangguran.

” Ya PNS group dengan produknya SR12 ini semakin maju usahanya semakin Jaya semakin bermanfaat tentunya dengan pesan kualitasnya harus tetap dijaga taati aturan di Bpom sehingga kedepannya tidak akan menimbulkan efek samping dan yang paling penting adalah kedepannya akan membuat semakin maju usaha ini karena semakin daya saingnya semakin kuat dan semakin tinggi” Tegasnya

Dalam kesempatan pula CEO sekaligus founder SR 12 Toni Firmansyah mengatakan SR 12 bergerak di bidang ekonomi kerakyatan yang membangun orang berbisnis melalui penjualan produk kosmetik, obat-obat herbal,  produk susu dan menjadi best seller di sejumlah platform.Toni menegaskan pihaknya mempunyai total sekitar 150 produk, salah satu produknya adalah deodoran dengan Brand Ambassador Nagita Slavina.

Toni menuturkan bentuk kemitraan dari SR 12 adalah reseller serta agen.Bukan hanya join dan dilepas, kami di SR 12 berbeda, kami akan memberdayakan mereka sehingga mempunyai kemampuan entrepreneur.

CEO sekaligus founder SR 12 Toni Firmansyah dan Arianty Salam President Commissioner SR 12 (foto/wid)

“Ketika mereka join, kami lakukan training bertahap sampai mereka punya jiwa yang siap untuk jualan, kami lebih ke pembinaan bisnis, sehingga mereka bisa bercahaya besar dan menjadi cahaya bagi keluarganya, dan menjadi manfaat bagi masyarakat dan mungkin lebih luas lagi bisa bermanfaat untuk propinsi di wilayah mereka masing-masing,” lanjutnya.

Toni menambahkan bisnis di SR 12 tak hanya sekedar jualan, namun mempunyai nilai ilmu yang lebih.

“Kami melakukan pemberdayaan ekonomi, bukan hanya sekedar jualan mereka join, kami punya step by step, kami punya lembaga training sampai mereka menjadi entrepreneur. Mitra kita sudah lebih dari 80.000 tersebar di Indonesia. Kami siap menyongsong masa depan dengan komunitas dengan SR 12,” tambahnya

Kota Solo dipilih karena SR12 mempunyai banyak komunitas di Kota Bengawan.

“Kita telah 5 tahun masuk di Jawa Tengah dan terpusat di wilayah Solo di bawah bendera PNS Group, harapan kedepan dengan adanya SR 12 di Kota Solo, kita berharap lebih banyak lagi peluang kemitraan yang akan dibuka lebih luas, ini sebagai sebuah episentrum baru dan akan melebar ke wilayah lain sehingga visi perusahaan SR 12 lebih menebar manfaat ke masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan