Jaga Hubungan Harmonis, Danramil Tukar Informasi dengan Kades Karangmalang

Sragen, Tak kalah dengan Babinsanya yang selalu berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat, atapun dengan perangkat desa dalam rangka pembinaan desa sebagai mitra karib, mengingat tempat tinggalnya yang jauh dari desa binaannya sehingga perlu adanya jaring dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah desa binaan.

Pagi ini, Kapten Inf Suwandi Danramil 02/ Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan tertua Kades se Kec Karangmalang Bp. Daru Sucundro di Kantor Makoramil, Senin ( 24/07/2023 )

Kapten Inf Suwandi menyampaikan komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayahnya.

Sementara itu Bp. Daru dalam kesempatan tersebut mohon kerjasama bersama pemerintahan Desa, Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa. kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh warga masyarakat ”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan