MEET N’ EAT RESTO & SPACEBAR ROOMS INC SEMARANG HADIRKAN KOREAN FOOD FESTIVAL

Semarang, Kabarjoglo.com – Hallyu atau Korean Wave mulai melanda Indonesia sejak beberapa tahun terakhir ini. Makanan Korea yang turut diperlihatkan pada KDrama saat ini membuat makanan Korea juga turut mendunia. Bahkan hingga pelosok Semarang juga turut menggemari makanan-makanan Korea yang tampak dalam KDrama tersebut. Berawal dari hal tersebut, Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang, menghadirkan promo terbaru berupa Korean Food Festival mulai tanggal 15 Juli sampai dengan 30 September 2023.

Hanya dengan harga mulai Rp 42.000net/porsi, tamu sudah bisa menikmati sajian menu makanan Korea yang lezat, dan menggugah selera. Adapun menu sajian Korea tersebut, antara lain Hemul Pajeon yang merupakan pancake Korea dengan cita rasa gurih dan juga lezat, Yukaejang yang merupakan masakan Korea yang berupa sup dengan cita rasa segar dan sedikit pedas, Bulgogi Sogogi yang merupakan olahan daging dengan citarasa yang gurih, Bimbim Bap yaitu masakan Korea berupa semangkuk nasi putih dengan lauk di atasnya berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan saus pedas gochujang, lalu terdapat juga makanan khas Korea yang sudah sangat familiar di masyarakat yakin Bulgogi Tteokbokki dengan cita rasa pedas dan gurih.

Bacaan Lainnya

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang menyatakan “yang membedakan Korean Food di Meet n’ Eat dengan tempat lain adalah, selain makanannya yang sudah pasti enak, harga yang cukup ramah dikantong, juga disuguhi tempat makan yang menarik dan instagramable. Untuk area outdoor nya juga mempunyai view yang menarik, yaitu menghadap ke Lawang Sewu. Selain itu, di hari Jumat, Sabtu dan juga Senin para tamu akan disuguhkan Live Music dimulai dari jam 7 malam.“

Korean Food Festival ini dapat di nikmati di Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang, setiap harinya, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan