Babinsa Koramil Sambi Gotong Royong Bersama Warga Bangun Talud

Boyolali – Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bergotong royong melaksanakan kerja bakti dalam pembuatan talud. Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serma Dewa Gde Japa bersama warga masyarakat bahu membahu saling gotong royong mengerjakan pembuatan talud atau tanggul jalan sepanjang 50 meter yang berada di Desa Glintang Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 29/07/23)

Babinsa Serma Dewa Gde Japa bersama masyarakat secara gotong royong mengejar proses pembuatan talud disepanjang jalan Desa menuju kepersawahan sebagai upaya antisipasi terjadinya tanah longsor apabila memasuki musim penghujan nanti.

Sebagai seorang Babinsa tentu lebih dekat dengan warga masyarakat disetiap kegiatan yang ada diwilayah binaan, hal ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada warga binaan dalam meringankan kesulitan rakyat,” Ujar Babinsa.

Masih di lokasi pembangunan talud, kepada aparat Babinsa, Supono (48) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Glintang kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan