Babinsa Koramil 13 Nogosari Komsos Dengan Pedagang Kambing

Boyolali. Berinteraksi dengan masyarakat adalah suatu kegiatan yang harus selalu dijalankan sebagai Aparat kewilayahan. Hal ini seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Wahyono yang melaksanakan komunikasi social dengan pedagang kambing di pasar Nogosari Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Senin (31/07/23)

Babinsa Sertu Wahyono mengatakan dengan berkomunikasi sosial dapat menambah wawasan juga mendapat relasi atau rekan yang banyak. Pergaulan itu tidak pilih kasih, tetapi menjalin keakraban dengan semua profesi yang mereka lakukan.

Kegiatan juga ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta jalinan Komunikasi Sosial dengan warga pedagang pasar diwilayah binaannya, sembari bertanya dan mengecek harga kambing sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar.

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Babinsa Sertu Wahyono mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan