Bersama Linmas Dan Warga, Babinsa Punggawan Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Junaidi bersama dengan Linmas Kelurahan Punggawan dan juga warga masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti bersih – bersih lingkungan bertempat di wilayah Kelurahan Punggawan Kecamatan Banjarsari, Selasa (01/08/2023).

“Kegiatan kerja bhakti bersih – bersih lingkungan , dimana kami hadir di tengah – tengah warga masyarakat tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar TNI selalu dekat dan di cintai rakyat.”ujar Serka Junaidi.

Bacaan Lainnya

“Kami sampaikan kepada linmas dan juga warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan tempat tinggal dan perkantoran.”ujarnya.

“Genangan air yang ada juga kita bersihkan sehingga tidak menjadi sarang nyamuk untuk mencegah demam berdarah.”imbuhnya.

Lebih lanjut ditambahkan Serka Junaidi bahwa kebersihan lingkungan itu sendiri merupakan cermin bagi masyarakat yang menjaga dan merawat lingkungannya sehingga terciptalah lingkungan yang bersih, sehat, rapi dan indah.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan