Sambangi Pengrajin Batik, Babinsa Kelurahan Pajang Berikan Motivasi Guna Tingkatkan Hasil Usaha

Solo,Kabarjoglo.com – Serma Puri dan Koptu Gondo selaku Babinsa Kelurahan Pajang, Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi  Bapak Adi selaku pengrajin batik di wilayah Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Senin (07/08/2023).

Dalam kesempatan giat komsos itu Koptu Gondo berpesan, agar warga Tetap semangat bekerja keras dan selalu menjaga kesehatan dan waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun berada.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan komsos yang membantu ini dalam rangka mempererat teli silaturahmi TNI dengan rakyat, serta upaya Babinsa untuk lebih akrab dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung di wilayahnya.”ujar Koptu Gondo.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi dengan masyarakat, secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik dengan warga binaan kita. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana ada kegiatan di situ saya selalu berusaha untuk hadir,“imbuhnya.

“Kami juga terus memberikan motivasi kepada para pengrajin batik di wilayah Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan ini untuk terus meningkatkan hasil usahanya sehingga dapat mambantu meningkatkan kesejahreraan warga masyarakat,khususnya di wilayah Kelurahan Pajang ini.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan