Satpam Stasiun Kereta Api Jadi Sasaran Komsos Babinsa Koramil 04/Jebres, Ini Alasannya

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka meningkatkan keamanan pada obyek vital Stasiun Kereta Api yang ada di wilayah binaannya, , Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta berkoordinasi dengan pihak Satpam PT. KAI untuk menyimpan fungsi Satkowil khususnya di lingkungan PT. KAI (Persero).

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Ady Tri Prabowo melakukan koordinasi serta berbincang-bincang dengan Satpam PT. KAI yang bertempat di Stasiun Kereta Api Jebres kelurahan Purwodiningratan, guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di Stasiun, Selasa (08/08/2023).

Bacaan Lainnya

Serda ady tri prabowo mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan Stasiun Kereta Api adalah tugas yang harus dilakukan agar dilingkungan Stasiun kereta api dapat aman dan tanpa gangguan oleh orang – orang yang merugikan atau memanfaatkan penggunaan, masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kerata api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan.

“Kegiatan Pengamanan yang dilakukan mulai dari kedatangan kereta memantau naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya.”ujarnya.

“Semua itu bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka,” tukasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan