Terjun Ke Sawah, Babinsa Kelurahan Banjarsari Berikan Motivasi Dan Pendampingan Penanaman Padi

Solo,Kabarjoglo.com – Bertempat di Balong Baru Rt 01/18 Kelurahan Banjarsari,Kecamatan Banjarsari. Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serda Mujono dan Serda Enfri CS melaksanakan kegiatan pendampingan penanaman padi dilahan milik Bapak Samijo (55) yang beralamatkan di Kp.Balong Baru Rt 01/18 Kelurahan Banjarsari,Selasa (08/08/2023)

Dengan penuh semangat Serda Mujono lagsung terjun ke sawah memberikan motivasi pada pemilik lahan Bapak Samijo agar lebih semangat dalam mengelola lahannya. Kegiatan ini juga salah satu guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam meningkatkan ketahanan pangan yang ada diwilayah Kelurahan Banjarsari Surakarta.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Serda Mujono dirinya memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan tanam padi, bukan hanya saat itu saja pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

“Salah satu wujud nyata di lapangan adalah untuk memberi semangat petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan, khususnya di wilayah Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.”ujarnya.

“Kami akan selalu berusaha untuk selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. keberadaan Kabinsa sendiri adalah sebagai penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan