Lima Siswa SMK Muhammadiyah 4 Surakarta Berhasil Lolos Beasiswa Tunas Unggul Muhammadiyah (BTUM)

Solo – SMK Mu4ra Hebat! Lima siswa SMK Muhammadiyah 4 Surakarta berhasil lolos Beasiswa Tunas Unggul Muhammadiyah (BTUM) di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kelima siswa tersebut yakni, Dita Fadhila Bilqis, Nabila Hazmi Yusufa Putri, Malfaliya Az-zahra, Alifah Aulia Zahra dan Ariqoh Alim Erlinda.

Mereka dinyatakan lolos dan berhak atas Beasiswa Tunas Unggul Muhammadiyah setelah mengikuti seleksi yang ketat, mulai dari pengumpulan berkas-berkas pendaftaran sampai wawancara. Salah satu siswa SMK penerima BTUM yang bernama Dita Fadhila Bilqis mendapatkan beasiswa tersebut lewat seleksi di Gelombang 1 (Batch 1), kemudian disusul oleh 4 temannya di Gelombang 2 (Kamis, 10 Agustus 2023).

Bacaan Lainnya

Program BTUM ini merupakan salah satu beasiswa S1 Universitas Muhammadiyah Surakarta ditunjukkan kepada peserta didik jenjang SMK/SMK sederajat yang berprestasi namun berasal dari keluarga prasejahtera. Dita Fadhila Bilqis mewakili keempat temannya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih untuk SMK Muhammadiyah 4 Surakarta.

” Kami sangat bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada SMK Muhammadiyah 4 Surakarta karena sudah membantu kami untuk meraih beasiswa ini, mulai dari memfasilitasi penyiapan berkas pendaftaran sampai pendampingan saat tes wawancara, ” jelasnya.

Harapannya, semoga pencapaian ini dapat memotivasi para siswa khususnya adik tingkat mereka untuk meningkatkan prestasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan