Peran Aktif Babinsa Tegalharjo Dalam Rapat Koordinasi Tingkat Kelurahan

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintahan tingkat Kelurahan Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Jhony Dedy Tamonob dan Sertu Joko Riyanto bersama Bhabinkamtibmas menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Tegalharjo Jalan A. R. Hakim Kecamatan Jebres, Rabu, (16/08/23).

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut yaitu Lurah Tegalharjo Ibu Sri Hastutik SE,MM. Bhabinkamtibmas Tegalharjo Aipda Joko Lebowo,ketua LPMK. Bapak Nurhadi Isndrio SH.,serta perangakat Kelurahan Tegalharjo.

Bacaan Lainnya

Menurut Serka Jhony rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan tingkat Kelurahan.

*Kami selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Lurah dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.”ujarnya.

”Dengan Rapat koordinasi tingkat Kelurahan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi Pemerintahan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “tutup Serka Jhony.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan