ROOMS INC SEMARANG SAMBUT HUT KE- 6 DENGAN TEMA “THE NEXT CHAPTER”

Semarang, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-6,yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2023, Rooms Inc Semarang menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang menarik. dengan tema “The Next Chapter”.
Tema “The Next Chapter” dipilih karena memiliki arti perubahan. Dalam “The Next Chapter” ini meliputi New Shade, New Sight dan New Scents. New Shade bisa dilihat dari beberapa tempat baru, seperti meeting room baru, restaurant dan juga outdoor lounge. Untuk New Sight, Rooms Inc Hotel Semarang memiliki beberapa ambience dan juga vibes baru. Hal ini dapat dilihat saat ini Rooms Inc lebih banyak menggelar social event dan juga live music yang hadir setiap hari jumat, sabtu dan senin. Sedangkan yang dimaksud dengan New Scents, Room Inc Hotel Semarang menghadirkan Restaurant dan juga menu-menu baru yang lebih bervariasi, dengan rasa lezat namun tetap authentic. Mulai dari makanan Nusantara, Western maupun Korea ada di Meet n’ Eat Resto & Spacebar.

Menuju ke hari H perayaan hari jadi Rooms Inc Hotel Semarang, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan, dimulai dengan acara Karaoke Night pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Dalam acara ini, akan ada penampilan band dan juga DJ sebagai pengisi acara. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini mematok tiket acara dengan harga Rp 75.000,- yang sudah termasuk 1 botol bir. Selain itu Rooms Inc Semarang juga melakukan aksi sosial dengan menyelenggarakan kegiatan CSR berupa kunjungan ke Panti Asuhan pada tanggal 25 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, selama bulan September Rooms Inc Hotel Semarang mempunyai promo kamar seharga Rp 600.000,net/malam yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, juga makan siang dan makan malam untuk 1 orang.
Puncak acara perayaan Rooms Inc Semarang akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2023. Acara puncak perayaan ini diisi oleh beberapa talent yang cukup terkenal di Kota Semarang, mulai dari Brahmstein Band, kemudian DJ Romantico juga DJ Alvin & Al. Acara akan dimulai pada pukul 19.00 hingga selesai.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang, menyatakan “Kami sangat bersyukur Rooms Inc telah hadir di Semarang selama 6 tahun berkat dukungan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Semarang. Untuk itu, di tahun ini kami memberikan rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati bersama. Kami berharap Rooms Inc Semarang akan tetap menjadi hotel pilihan bagi para anak anak muda yang berkunjung ke Semarang atau menjadi tempat pilihan anak anak muda Semarang untuk berkumpul dan berkarya..”
Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0860 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan Facebook Fanpage kami di Rooms Inc Hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan