FAVEHOTEL SOLO GELAR GENERAL STAFF METTING UNTUK APRESIASI KARYAWAN

Surakarta, Kabarjoglo.com – Management favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggelar acara General Staff Meeting (GSM) bersama seluruh karyawan. Dimana acara tersebut dipusatkan di Safron Meeting Room – favehotel Manahan Solo pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 dengan tema acara” Barbie It’s Time Show”.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai ajang saling keterbukaan dan kebersamaan antara karyawan dengan managemen serta memberikan apresiasi bagi karyawan dengan pengumuman best employee.” Ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

Bacaan Lainnya

Acara General Staff Meeting kali ini dikemas berbeda dibandingkan tahun – tahun yang lalu, dimana panitia acara adalah tim Back Office favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). Acara diawali dengan foto both di kotak Barbie, lalu mereka diminta menuliskan harapan baik untuk pribadi maupun untuk hotel yang akan ditempelkan di tempat yang telah disediakan oleh panitia. Menariknya, opening dance diisi oleh tim back office dengan tarian Barbie Girls.

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman best costume, berbagai permainan dan juga pengumuman untuk pemenang lomba 17an serta dan tak kalah menariknya, peserta disuguhkan perform dari tim back office dengan cosplay menjadi penyanyi Krisdayanti.
Sorak kegembiraan para peserta yang hadir memenuhi Safron meeting room, lalu yang ditunggu – tunggu adalah pengumuman best employee tahun ini yang jatuh pada Laila Sari Andani – FB Service Departement favehotel Manahan Solo dan Hari Setyo – FB Product Department favehotel Solo Baru

“Antusias peserta sangat luar biasa dalam acara tersebut, nampak masing – masing peserta mengenakan dress code secara totalitas untuk memenangkan kategori best costume.” Ujar Emi Endah Ayu – Cluster Human Resources Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan