Cegah Terjadinya Longsor, Babinsa Keprabon Kerja Bakti Bersama Warga Perbaiki Talud Sungai Thoklo

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan Talud Sungai Thoklo RW 04 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Minggu (10/09/2023).

“Kami bersama dengan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki talud sungai Thoklo RW 04 kelurahan Keprabon dengan menggunakan batu kali, campuran adukan semen serta besi guna memperkuat talud sungai.”tegas Serda Sugiyanto disela-sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu upaya dari kami bersama warga untuk mencegah terjadinya tanah longsor di sekitar sungai.”terangnya.

“Dengan adanya talud sungai / tembok penahan sungai yang baik akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang tinggal di pinggir sungai Thoklo.”imbuhnya.

“Kegiatan kerja bakti perbaikan talud sungai secara bahu – membahu dan gotong – royong antara Babinsa dengan warga masyarakat tersebut meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Karena bersama rakyat , TNI kuat.”pungkas Serda Sugiyanto sembari melanjutkan kegiatan.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan