Dukung Kegiatan Olahraga, Babinsa Hadiri Turnamen Bola Volly Giri Timur Manunggal Desa Tukulrejo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Danramil 08/Giriwoyo Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Babinsa Tukulrejo Serka Bejo Sariyono, menghadiri kegiatan Turnamen Bola Volly Giri Timur Manunggal Desa Tukulrejo, yang bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Duren RT 02/14, Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Minggu(10/9/23).

Turnamen Bola Volly selaku penanggung jawab Kades Tukulrejo Heri Nur Cahyanto tersebut diikuti 10 Tim dan turut dihadiri oleh Camat Giriwoyo Fuad Wahyu Pratama, Kapolsek Giriwoyo AKP Sumarwan, Kades Gedongrejo Untung Suharin.

Bacaan Lainnya

Camat Giriwoyo Fuad Wahyu Pratama dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya Turnamen ini, dengan harapan mendapatkan bibit atlet bola volly yang baik yang bisa membawa nama baik Kec. Giriwoyo khususnya dan umumnya Kabupaten Wonogiri dan mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera.

Dirinya pun meminta kepada semua pemain maupun penonton yang ada untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas agar dalam pelaksanaan turnamen tetap aman kondusif.

Menurut laporan Babinsa, kegiatan Turnamen Giri Timur Manunggal Desa Tukulrejo yang berlangsung selama satu hari mulai dari pukul 08.00- 20.30 WIB tersebut untuk Juara 1 Kelurahan Giriwoyo, Juara 2 Desa Gedongrejo, Juara 3 Desa Tukulrejo dan Juara 4 Desa Pidekso,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan