ROOMS INC SEMARANG SAMBUT HARI JADI YANG KE-6 “THE NEXT CHAPTER”

Semarang, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-6,yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2023, Rooms Inc Semarang menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yang menarik bertema “The Next Chapter”.

Kali ini, Rooms Inc Semarang menghadirkan harga super menarik bagi para tamu yaitu Rp 6,- saja yang bisa didapatkan dengan mengikuti kontes Instagram. Kontes Instagram ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 8 September 2023 yang dapat dilihat secara detail di akun Instagram resmi @roomsinc.semarang
Sedangkan untuk puncak acara perayaan hari jadi ke-6 Rooms Inc Semarang akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2023.

Acara puncak perayaan ini diisi oleh beberapa Musisi lokal di Kota Semarang, mulai dari Brahmstein Band, kemudian DJ Romantico juga DJ Alvin & Al. Acara akan dimulai pada pukul 19.00 hingga selesai, dan acara ini terbuka untuk umum. Berbagai doorprize dibagikan kepada para tamu yang datang, mulai dari voucher menginap, sampai dengan beberapa produk yang menarik.

Adalagi yang special dan unik pada ulang tahun Rooms Inc Semarang kali ini. Yaitu, setiap tamu menginap diberi Gift Ulang tahun di setiap kamar. Hal ini bertujuan sebagai bukti syukur dan juga terimakasih Rooms Inc Semarang kepada para tamu. Yang sudah mempercayakan kenyamanan menginapnya di Rooms Inc Semarang sehingga Rooms Inc bisa menjadi seperti sekarang ini.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang, menyatakan “Kami sangat bersyukur Rooms Inc telah hadir di Semarang selama 6 tahun berkat dukungan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Semarang. Untuk itu, di tahun ini kami memberikan rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati bersama. Kami berharap Rooms Inc Semarang akan tetap menjadi hotel pilihan bagi para anak anak muda yang berkunjung ke Semarang atau menjadi tempat pilihan anak anak muda Semarang untuk berkumpul dan berkarya..” Terangnya.

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0860 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan Facebook Fanpage kami di Rooms Inc Hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan