Koim Sragen : Perbaiki Akses Jalan, Babinsa dan Warga Dengan Cor Jalan

Sragen, Rasa nyaman merupakan hal yang diinginkan oleh setiap masyarakat jika melewati suatu jalan. Jalan yang berlubang dan tidak rata pasti sangat merepotkan setiap pengguna jalan. Berbeda jika masyarakat melewati jalan yang sudah diperkeras tentu merasa lebih nyaman. Bagi jalan yang belum diperkeras, tentunya perlu adanya pengerasan permukaan jalan.

Serda Ibrahim Babinsa Kel.Kwangen Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Karya Bakti Pengecoran jalan Di Dk Sendang Sampir RT 06,Kel Kwangen, Senin ( 18/09/2023 )

Menurut Ibrahim, sepanjang jalan di Dukuh Sendang Sampir dinilai sudah rusak. Sehingga, dilakukan pengecoran mengingat jalan tersebut sering digunakan untuk mobilitas warga sekitar.

Disela-sela kesibukannya, Serda Ibrahim mengatakan, keikutsertaan Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian TNI dalam membantu kesulitan Masyarakat.
“Ini sebagai wujud Kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program Pemerintah Daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Masyarakatnya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Warga Desa Sambirejo Marianto (56) menyampaikan, rasa terima kasihnya atas kehadiran dan Kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah Warganya, dalam membantu semua keperluan Warga disetiap kegiatan di desanya.

“Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi Masyarakat, mereka menjadi lebih bersemangat dan pekerjaan menjadi ringan dengan kehadiran Babinsa dalam melaksanakan Kerja Bakti seperti sekarang ini,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan