” TRIKARYA MIGUNANI ” RANGKAIAN HARI JADI YANG KE 3 HOTEL SOLIA ZIGNA KAMPUNG BATIK LAWEYAN

Surakarta, Kabarjoglo.com – Bulan September ini menjadi bagian penting dari rangkaian hari jadi yang ke 3 dari HoteL Solia Zigna Kampung Batik Laweyan yang jatuh pada 10 Oktober 2023 mendatang.

Di mulai di hari Sabtu, 16 September 2023, kami mengadakan Kompetisi Persahabatan Tennis Meja antar Hotelier Kota Solo dan beberapa Sekolah Perhotelan di Kota Solo, kompetisi yang di ikuti oleh 16 pasang peserta ini berlangsung sangat sengit serta seru dan di luar dugaan dari antusias peserta yang mengikuti di luar target yang di berikan panitia. Di babak Final memperebutkan Juara pertama di peserta yang bertanding dari Blue Ocean dan Alana Hotel, serta yang keluar sebagai Juara dari Blue Ocean di Posisi pertama & Alana Hotel Convention Centre di posisi kedua.

Melanjutkan rangkaian hari jadi, tepat pada hari ini di Sidomukti Meeting Room mulai pukul 10.00 hingga pukul 13.00 WIB, kami mengadakan Donor Darah dengan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) yang mana untuk segala proses & prosedur pengambilan darah, untuk selanjutnya di simpan dan di berikan sebagai keperlian transfusi darah bagi orang yang membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah yang di ikuti oleh masyarakat umum serta kolega Hotel mulai dari KOREM 074/WRT, POLSEK LAWEYAN, KELURAHAN, KECAMATAN, tokoh masyarakat setempat dan dari sister company Solia Hotel Yosodipuro, Safarijune dll. Donor di lakukan secara bergiliran sesuai jam kedatangan dan berlangsung kurang lebih 15 menit sampai mencukupi kantong darah. Sebanyak kurang lebih 60 kantong darah terkumpul dan ini di luar ekpetasi kami yang hanya menyediakan kuota sebanyak 40 kantong.

Kami berterimakasih atas tingginya antusias para peserta donor. Dan kedepannya kegiatan Donor Darah akan menjadi Agenda Rutin yang akan Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan laksanakan.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan