Solo Paragon Hotel & Residences Membagikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Kebakaran di Kelurahan Pasar Kliwon

Solo – Bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Kliwon telah menyebabkan sekitar 52 warga harus mengungsi dari rumah mereka. Merasa simpati dan empati terhadap situasi yang terjadi, Solo Paragon Hotel & Residences dengan cepat merespons kebutuhan mendesak masyarakat yang terdampak dengan memberikan bantuan donasi.

Donasi yang disalurkan oleh Solo Paragon Hotel & Residences mencakup berbagai kebutuhan esensial, termasuk selimut, handuk, pakaian sehari hari dan pakaian dalam baru (untuk wanita, pria, dan anak-anak), sandal, perlengkapan mandi (sampo, sabun, pasta gigi, sikat gigi), sabun cuci, obat-obatan, susu anak, pembalut, dan pakaian bekas yang masih layak pakai. Pengumpulan donasi ini dilakukan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak warga yang terdampak.

Pada tanggal 6 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB, donasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Solo Paragon Hotel & Residences, yang diwakili oleh Bapak Rahmat Suryahadi, selaku General Manager, kepada Bapak Lurah Kelurahan Pasar Kliwon.
“Barang Barang inilah yang saat ini sangat dibutuhkan seperti pakaian, alat mandi, dan perlengkapan untuk tidur. Kami sangat terbantu, terimakasih Solo Paragon Hotel & Residences.” ujar Bapak Agus, Babinsa Kelurahan Pasar Kliwon.

“ Semangat kepedulian kami adalah bagian dari komitmen untuk mendukung dan membantu masyarakat di sekitar. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak. Semoga apa yang kami berikan dapat berdampak baik bagi mereka yang membutuhkan.” Ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Solo Paragon Hotel & Residences adalah hotel berbintang empat di Kota Solo yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas dan turut berperan dalam mendukung masyarakat sekitar. Kami selalu berusaha untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan siap membantu dalam berbagai situasi darurat.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Solo Paragon, Solo Destination.
Informasi lebih lanjut:
Solo Paragon Hotel & Residences.
Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta
Telp: +62 271 7655888
Website: www.soloparagonhotel.com
Instagram: @soloparagon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan