Berikan Motivasi dan Dukungan Moril, Babinsa Pasarkliwon Tinjau Gudang Rosok Pasca Kebakaran

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil Pasarkliwon Kodim 0735 Surakarta Serka Suwarno melaksanakan peninjauan situasi dan kondisi lokasi kejadian pasca kebakaran, yang terjadi di gudang rosok bertempat di Rt 02/02 kelurahan Pasarkliwon, Senin (16/10/2023)

“Kami melaksanakan komsos bersama Bapak Susmadyo pemilik gudang rosok yang tebakar pada tangal 03 okt 2023 lalu.”tegas Suwarno.

Bacaan Lainnya

Dalam perbincangannya dengan Bapak Susmadyo Serka Suwarno memberikan motivasi dan himbauan kepada Bapak Susmadyo agar di sampaikan juga kepada karyawan agar selalu waspada, peka dan teliti, terkait dengan peralatan yang bisa menimbulkan potensi bencana kebakaran karena di gudang rosok banyak barang barang yang mudah terbakar, dan harus selalu rutin melaksanakan pemeriksaan gudang secara mandiri.

Bp Susmadyo pemilik gudang rosok yang terbakar mengucap kan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu sambang dan memberikan perlindungan kepada warga masyarakat serta bemberikan himbauan agar selalu waspada dan peka dengan cuaca saat ini. kepada diri saya pribadi akan selalu berhati hati dan waspada supaya tidak terjadi bencana kebakaran.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan