SOLIA YOSODIPURO TAMBAHKAN FASILITAS PLAY GROUND

Solo – Minggu lalu Solia Yosodipuro kembali melaunching satu fasilitas lagi untuk tamu yaitu Play Ground. Area yang terletak di lantai 2 ini dulunya area kosong untuk outdoor AC. Berukuran sekitar 100 meter persegi, Solia Yoso mampu menyulapnya menjadi area play ground untuk bermain anak-anak.

“Dengan melihat segment tamu yang stay di Solia Yosodipuro ketika weekend adalah segment family yang membawa anak kecil, maka kami berinisiatif untuk menambah fasilitas play ground di lantai 2” kata Lisa Halim sebagai Executive Assistant Manager.

“dengan mengundang anak-anak, hari jumat lalu kami melaunching area play ground ini, kami mengajak anak-anak untuk bermain di hotel kami” imbuh Lisa

Acara kami rangkai sedemikian rupa dengan mengambil tema “Pirates of Solkid’s” atau bajak laut anak. Kenapa mengambil tema ini tentulah karena anak-anak menyukai petualangan.

Kami mengajak anak-anak untuk berjalan sekitar area hotel sambil mencari harta karun. Melewati kolam KOI dimana anak-anak diberi kesempatan memberi makan ikan KOI sambil kemudian di beri peta untuk menemukan harta karun. Kemudian di ajak berjalan lagi menaiki tangga menuju pool untuk memancing ikan, setelah itu baru menuju ka area Play Ground.

Acara launching dilengkapi dengan pemotongan pita di area Play Ground. Pita di potong secara langsung oleh anak dari owner kami pak Armand.

Acara berlangsung sangat meriah, kerena setelah pemotongan pita anak-anak langsung bsia bermain, makan dan juga mewarnai. Tidak lupa ketika anak-anak finish dalam mencari harta karun, meeka menerima medali.

Selama ini Solia Yososdipuro hanya memiliki pool sebagai fasilitas untuk tamu, dengan dilaunchingnya area play ground ini, harapan management tamu bisa lebih senang untuk memilih dan stay di Solia Yosodipuro.

Area Play Ground ini di lengkapi dengan beberapa mainan seperti ayunan, rumah kayu, kuda-kuda an, dan juga jungkat jungkit. Dan area play ground ini akses nya tersambung dengan area swimming pool, sehingga tamu lebih mudah menjangkau nya.

“tidak hanya untuk anak-anak saja, namun juga bisa untuk bersantai semua tamu, karena di area play ground juga kami lengkapi dengan meja kursi dan juga bean bag untuk lebih bisa bersantai menikmati sunset di sore hari” ujar Lisa Halim

Kami beri alas rumput sintetis di area ini supaya terkesan lebih adem dan sejuk untuk bermain dan bersantai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan