Peran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Pada Pertemuan Bina Keluarga Lansia Laras Mandiri di Wilayah Binaan

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menghadiri pertemuan Bina Keluarga Lansia Laras Mandiri bertempat di gedung PKK Jl. Damar RT 07 RW 01 Kelurahan Kepatihan Wetan Kec Jebres Kota Surakarta. Senin ( 23/10/2023 )

Ditegaskan Budiono Bina Keluarga Lansia yang terdiri dari perwakilan masing masing RT di RW 01 Kelurahan Kepatihan Wetan bertujuan untuk memadukan dalam memantau kesehatan Lansia secara rutin serta memberikan penyuluhan kesehatan,

Bacaan Lainnya

“Selalu komunikasi dengan lansia dilingkungan sehingga apa yang menjadi kendala saat berobat bisa secepatnya dibantu terutama kordinasi prosudur dan tranportasi kepuskesmas dan rumah sakit serta kebutuhan yang lainnya.”ujarnya.

“Tak lupa kami juga memberikan himbuan dan mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kondisi kesehatan menerapkan perilaku hidup bersih dan Sehat serta rajin olah raga di lingkungan Masyarakat. hal ini dilaksanakan untuk menjaga tubuh lebih sehat.”imbuhnya.

Sementara itu Ketua Posbindu lansia Laras Mandiri Bapak Sugito mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas sumbangsih motivasi kepada Posbindu lansia untuk terjalin kerukunan dan rasa kekeluargaan serta perduli lingkungan terutama dalam hal membantu para lansia.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan