Sukseskan Ketahanan Pangan, Danramil 04/Jebres Berikan Arahan Anggota Dalam Apel Pagi

Solo,Kabarjoglo.com – Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo , S.Sos selaku Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta memimpin pelaksanaan apel pagi di kantor Koramil 04/Jebres Jl. Ir. Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Senin (23/10/2023).

Dalam pesannya terkait pelaksanaan apel pagi ini sekaligus mengajak kepada seluruh anggotanya agar mendukung ketahanan pangan dan tetap semangat dalam setiap kegiatan.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, Danramil 04/Jebres juga mengingatkan selalu Kepada seluruh anggota untuk tetap selalu waspada dan hati-hati terhadap lingkungan sekitar terlebih tahun politik serta jangan sampai, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Jebres dan Kota Surakarta pada umumnya, sehingga mengganggu kondusifitas masyarakatnya serta apabila ada Haljol segera laporankan pada kesempatan pertama.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan dan mengajak kepada anggota untuk mendukung Progam ketahanan Pangan dengan gerakkan tanam bibit tanaman seperti cabe, terong Dilingkungan Kantor Koramil 04/Jebres maupun dirumah serta diwilayah binaan masing-masing.

“Yang tidak kalah pentingnya laksanakan pembinaan teritorial dengan humanis dan tingkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan rakyat guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin solid,” pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan