Gandeng PT. PLN Cabang Wonogiri, Koramil 11/Manyaran Wujudkan Mimpi Warga Mempunyai Jaringan Listrik

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Koramil 11/Manyaran kembali membantu warga masyarakat kurang mampu diwilayah territorialnya yang belum mempunyai jaringan listrik, dengan pemasangan jaringan listrik secara gratis dengan menggandeng PT. PLN Cabang Wonogiri.

Selasa(31/10/23), Kegiatan pemasangan listrik secara gratis tersebut kali ini dilaksanakan di rumah Ibu Suginem yang berada di Desa Pijiharjo RT 02/01 dan Ibu Mismi alamat Lingkungan Tanjung RT 004/002, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso, Manager PLN ULP Cabang Wonogiri Muhammad Imron, Team Leader PPAD Moch Faizal Arief dan tokoh masyarakat Kelurahan Punduhsari Sumardi.

Kapten Arh Hadi Santoso berujar, dirinya selaku Danramil 11/Manyaran aktif melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat, salah satu tujuannya adalah untuk mengetahui permasalahan yang ada, salah satunya yakni masih ada warga yang belum mempunyai jaringan listrik dirumahnya.

Dengan mengetahui secara langsung, pihaknya menggandeng PT. PLN Cabang Wonogiri untuk membantu pemasangan listrik secara gratis kepada warga yang kurang mampu.

” Ibu Suginem ini kebetulan seorang janda dan anaknya cacat tidak bisa jalan, yang kebetulan belum mempunyai jaringan listrik sehingga kita bantu pemasangannya secara gratis dengan menggandeng PT. PLN Cabang Wonogiri “, ujar Danramil.

Danramil berharap, dengan adanya pemasangan bantuan pemasangan listrik gratis ini, semoga keluarga Ibu Suginem dan Ibu Mismi terbantu, serta bisa menikmati aliran listrik untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan