KERJA BAKTI BERSAMA PENANGULANGAN SAMPAH DI JEMBATAN KOMPLANG KEC BANJARSARI ,KOTA SURAKARTA

Surakarta, Kabarjoglo.com-Dukung kegiatan piala Dunia U17, BBWS Bengawan Solo bersama Forkopimda serta masyarakat Solo untuk gotong royong membersihkan sungai, khususnya warga sumber Krajan melakukan aksi kegiatan pembuangan sampah sepanjang sungai Komplang,Minggu , (12/11/ 2023) kemarin.

 

Kegiatan ini melibatkan banyak pihak khususnya TNI POLRI, rescue team relawan dari berbagai daerah khususnya Surakarta. Kegiatan yang di gagas oleh seorang pemuda peduli lingkungan Restu, banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

 

Kurang lebih ada 400 orang yang hadir terlibat dalam kegiatan membersihkan sampah diantaranya dari kalangan warga, Ormas, mahasiswa-mahasiswi, TNI POLRI dan  perwakilan dinas – dinas terkait Kota Surakarta.

 

Dalam kesempatan Restu menyampaikan kepada awak media, “Saya berpesan kepada seluruh warga khususnya warga Desa Sumber agar senantiasa menjaga lingkungan .tidak membuang sampah sembarangan , sampah sampah yang terkumpul hari ini sekitar kurang lebih 1 ton lebih sampah yang terjaring.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan