Solo Paragon Hotel Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia Peringati Hari Pahlawan.

SOLO – Dalam penghormatan yang tulus kepada para pahlawan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, Solo Paragon Hotel & Residences mengadakan acara dengan tema “Solo Paragon Hotel & Residences untuk Indonesia Jaya Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia Surakarta”, acara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 November 2023. Acara ini dihadiri oleh 20 veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia Surakarta dan tamu undangan lainnya.

Acara ini telah diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 14 November 2023 di Emerald 5 Grand Ballroom yang berlokasi di lantai Upper Ground (UG), dimulai dengan penjemputan para veteran Legiun Veteran Republik Indonesia menuju Solo Paragon Hotel & Residences, tiba pukul 10:00 WIB.

Acara ini dimulai dengan pemeriksaan kesehatan kolesterol gratis yang dilakukan oleh Laboratorium Klinik Prodia, dilanjutkan dengan Sambutan dari pihak manajemen Solo Paragon Hotel & Residences, dan pemberian Edukasi kesehatan bersama Laboratorium Klinik Prodia, serta penyerahan Piagam penghargaan dan souvenir dari manajemen Solo Paragon Hotel & Residences, diakhir acara ditutup dengan jamuan makan siang bersama dan sesi ramah tamah.

Hidangan makan siang ini telah dipersiapkan dengan istimewa oleh Executive Chef Solo Paragon Hotel & Residences, Chef Tunjung Lukito, menampilkan beragam hidangan, termasuk hidangan pembuka, sup, hidangan utama, dan hidangan penutup. Setiap hidangan yang disajikan telah disesuaikan dengan kebutuhan standar menu dari para veteran.

Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences mengatakan, “Acara ini merupakan salah satu penghormatan kami kepada para veteran yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Leguin Veteran Republik Indonesia Surakarta sudah seharusnya menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Semoga dengan terlaksanya acara ramah tamah dan jamuan makan siang bersama menambah kisah dan kebahagiaan.”

Solo Paragon Hotel & Residences sangat bangga atas semangat dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengorbankan seluruh jiwa dan raganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan