Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0735/Surakarta Gelar Karya Bakti Pembersihan Sarana Umum Stasiun Solo Balapan

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyambut hari juang TNI AD ke-78 tahun 2023, Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan karya bakti bersih -bersih sarana umum, bertempat di Stasiun Solo Balapan Kelurahan Kestalan Kecamatan Banjarsari, Selasa (12/12/2023).

Pelaksanaan kegiatan karya bakti dipimpin oleh Danramil 02/banjarsari Kapten Inf Gasar dengan menggandeng Polri dan segenap elemen masyarakat dengan melaksanakan pembersih di fasilitas umum Area Stasiun Solo Balapan dengan menyasar pembersihan sampah,saluran air dan perempelan ranting pohon.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Gasar menegaskan kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta mencegah berkembang biaknya nyamuk,serta memfungsikan kembali saluran air yang tersumbat.

“Melalui kegiatan karya bakti ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI,Polri dan Elemen Masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka mewujudkan kota Surakarta yang bersih dan nyaman sebagai salah satu Kota budaya.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan