Tingkatkan Rasa Tanggung Jawab Dan Etos Kerja, Babinsa Kelurahan Mojosongo Berikan Pelatihan Kedisiplinan

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan memberikan pemahaman tentang pentingnya rasa tanggung jawab dan etos kerja serta semangat dalam melaksanakan suatu pekerjaan bertempat di Halaman Kantor Kosti Taksi Mojosongo Kecamatan Jebres, Rabu ( 13/12/2023).

“Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) sebagai wujud latihan fisik guna membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan dan rasa tanggungjawab,” Demikian di sampaikan Serka Aswan dalam memberikan Materi dan pelatihan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Kariyawan dan yang berprofesi Sopir taksi Solo.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ditegaskan Serka Aswan ini lah langkah awal bagi karyawan staf dan sopir untuk kedisplinan dalam suatu pekerjaan atau apa pun yang kita kerjakan ini semua di awali oleh Latihan Dasar PBB baris berbari. Untuk jangka panjangnya sebagai usaha usaha menumbuhkan Rasa nasionalisme kepada bangsa dan Negara kita yang tercinta (NKRI).

“Dengan adanya pelatihan PBB diharapkan para staf Karyawan sopir dapat mengerti maksud dan tujuan dari pelatihan PBB tersebut sehingga nantinya mampu menerapkan di dalam pekerjaan yang di tugaskan kita dari pimpinan. bahkan bisa bermanpaat di lingkungan tempat tinggal masing-masing.”terangnya.

“Adapun maksud di berikan nya materi Peraturan Baris Berbaris pada Sopir dan Kariyawan Kosti Solo adalah Agar para pengemudi taksi solo dan Kariyawan staf kantor Kosti agar lebih disiplin dalam melaksanakan tugas tugas pekerjaan kantor serta sopir dapat mematuhi aturan aturan berlalulintas, serta menanamkan rasa di siplin pada pengemudi staf kantor Kosti Solo dan menumbuhkan rasa kebersamaan, serta saling membantu, setia kawan yang positif di antara teman.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan